Hiks….hiks….. Gw lagi sedih banget ny, kakak Gw baru aja balik ke jogya, n sekarang gak ada yang bantuin gw kerjain tugas, n kasih taw gw tentang komputer. Gak ada lagi lagi yang ngajakin nonton vcd bareng. Hiks……hiks….. Dan lagi yang bikin gw makin sedih adalah, waktu kakak gw pulang, gw gak sempet dipamitin ma dia, gara-gara waktu itu gw masih ada di sekolah, lebih tepatnya sih, nungguin temen gw yang ada di sekolah buat naek angkot bareng. Gimana gak sedih coba, di hari terakhir gw ketemu ma kakak gw, gw gak ada di rumah. Belum lagi nih, papa marah-marah gara-gara gak bisa ketemu juga ma kakak Gw, n harus jemput gw ke sekolah. Hiks……hiks…. Mana kakak gw pulangnya masih lama lagi, sebel…..sebel……..

Uh….. Dah Sekolah lagi ny……

Tapi sayangnya gw masih belum terima raport ampe’ sekarang, emang dasar sekolah yang aneh.

Padahal ny,temen-temen gw dah pada terima raport and dah pada dapet hadiah(bagi tang dapet nilai baek) and dah pada dimarahin ma ortu juga ( bagi yang dapet nilai jelek).

Lah gw, gak taw deh ntar bakal dimarahin ato malah dapet pujian…?????

Tapi gak cuma ampe’ itu penderitaan gw, selaen belom liat hasil sekolah gw selama 1 semester ini, yang ada gw dah di momokin ma tugas dari pelajaran design grafis yang dah direncanain bakal ada 7 tugas dalam 1 semester. Bayangin aja, emester lalu yang cuma 3 tuags aja ampe’ habisin waktu 1 semester, gimana kalo ampe’ 7 tugas gitu loh!!!!!!!!!

Gak kebayang banget kan????????

Yawda dech moga aja ny tugas bisa gw selesein tepat ma deadline, kayak tugas sebelomnya.

AMIN…….Ya ROBBAL ALAMIN

Akhirnya Tugas gw buat semester 1 khususnya design grafis selese juga…

Wa………GW seneng banget……..

Rasanya bban gw selama ini lenyap sudah….

Plong banget rasanya….

Tapi tugas gak bakalan berenti sih, gw dah ditaku-takutin lagi ma guru design grafis soal tugas semester depan. Emang gila tuh guru, Kan kasian ma ank-anak yang masih belum selese, dah bingung ngerjain tugas 1 dah ditakutin ma tugas 2, Gila bener deh tuh Orang……….

Kok Ada ya guru kayak gitu, emang sih,Qta dididik untuk jadi siap kerja, tapi gak segitunya dunk.Kan Qta masih belajar, gak bisa konsen ma tugas produktif aja, Qta juga masih ada tugas Mapel Yang gak kalah numpuknya.

Yawda deh, namanya jyga guru, PAsti mau yang terbaek buat muridnya.

(gak yakin juga sih)

Malem Minggu tepatnya tanggal 1 November 2008 gw baru aja ngejalani diklat pertama gw barengan ma anak teater n TV 4, seru sih, bagi anak teater. Tapi bagi kami anak TV 4, sengsara banget. Gimana gak dalam waktu kurang lebih 24 jam, 12 jamnya nih diisi dengan nasehat sang pembina. Mulai dateng firasat udah gak enak, pembina gak muncul-muncul, waktu kita dah nyampek di tempat parkir. Ternyata kita dibawa ke tempat yang yah lumayan jauh juga sih dari tempat kita parkir tadi. Bayangin aja, waktu itu malem-malem, trus katanya Guru-guru di sono banyak penunggunya termasuk Genderuwo. Hi…. ngeri banget kan?????. Gak tawnya kita emang diajak ke tempat yang yah waktu malem sih kelihatannya kayaj di tengah hutan, tapi ternyata waktu siang tuh tempat keliatan kayak di pusat taman wisata. Penderitaan belum berakhir, hari dah makin gelap, kira-kira jam 9 malen gitu dech. Sang Pembina bersiap-siap buat ngasih materi ke anak. Kesialan bertambah, pembina marah- marah gara-gara kamera MD yang jadi organ penting dalam acara ini ketinggalan di sekolah, jadi kegiatan malem itu gak jalan, yang ada kita dimarahin sampek kira-kira jam 12 malem, mungkinn karena capek juga kali ya, pembina pergi dan ninggalin tugas buat kita untuk mikirin gimana rencana awal kita dateng ke situ bisa jalan. Akhirnya kita mikirin solusinya sampek kira-kira jam setengah 2 malem ( gila gw sebelummnya jarang banget tuh yang namanya tidur malem, eh gara- gara ini gw jadi bakal di marahin ma Bang H. Rhoma Irama deh kayaknya, Tapi yang ini ada gunanya kok bang…. PEACE )
Yah….emang dasar sial, hari minggu siangnya di waktu matahari bersinar dengan teriknya ( cieh…..sok jadi sastrawan gitu dech ) gw n rombongan TV 4 SMK Negeri 4 Malang, disuruh buat cari berita yang ada di sekitar lokasi kita diklat kemaren, yaitu di daerah Wisata Agro Wonosari. Kelompok gw kayaknya yang paling sial, narasumber pada gak bisa, ada yang mau jenguk temen sakitlah, pergilah, lagi tugaslah, waduh, gimana GW gak puter otak. Tapi emang dasar sial, waktu kita dapet ide dan kesempatan buat ngrekam dan wawancara narasumber, ujan turun dan rencara kel gw gagal lagi, ( waduh makin pusing deh gw, kalo pembina taw, gawat nih.)
Ternyata semua di luar dugaan, pembina gw yang awalnya marah-marah gara – gara kerja kami yang ancur, tiba-tiba jadi biasa-biasa aja ma kita, tapi kami jadi takut kalo-kalo tuh pertanda pertemuan terakhir kami ma dia, Sampek pulang jkuga sikapnya tetep, tambah takut deh gw kalo beneran gak da yang ngebina ekskul TV$ ini. MOGA AJA ITU CUMA FIRASAT, DAN GAK BAKALAN JADI KENYATAAN. AMIEN

Malang

aku seneng banget bisa masuk ke sekolah yang keren kayak gini,ceritanya aku lgikutin saran pemerintah nich buat sekolah di SMK,tahu kan iklan – iklan yang selama ini ada di tivi – tivi.

Nah karena aku nich warga negara yang baik hati,tidak sombong,dan rajin menabung jadilah aku sekolah di SMK Negeri 4 Malang.

Kesan pertama: aku ngrasa nich bukan sekolah lamjutan,tapi lebih ke perguruan tinggi.Gimana gak,baru 1 minggu sekolah di sini aku udah dikejar deadline yang……. ya yang udah pernah dikejar anjing,gitu deh rasanya,setiap inget langsung degdegan deh.

Tapi gpp,yang penting kan ntaran jadi lebih terbiasa,dan sejauh ini sich masih enjoy enjoy aja,and 1 pesen buat para pembaca

“SEKOLAH DI SMK TETEP BISA NGLANJUTIN KULIAH KOQ,AND JUGA BISA LANGSUNG KERJA”

gitu deh kira-kira pesen dari pemerintah soal SMK

Hua……aku gagal masuk sma1,tau deh gara – gara apa, p[a karena namaku yang berawalan huruf N apa mang akunya aja yang rada dodolgina,tapi padahal ny yang ada di peringkat paling bawah di Sma1 tuh NUNnya sama persis ma aku, Hua…..aku nyesel kenapa aku gak milih SMA yang agak bagusan lagi. Tapi GPP deh, kan masih ada SMK4 yang menantiku di gerbang depannya sebagai siswanya. Tapi…………hua………..aku masih nyesel banget kenapa namaku harus berawalan dengan huruf N begini,coba kalo aku punya nama AA kan masioh mungkin kalo aku bisa masuk sekolah yang aku mau.Jadi saran buat pembaca ny ya.,ntar klo punya anak jangan kasih nama yang terlalu jauh dari urutan abjad, ntar lama ngambil raportnya,klo bisa kasih nama yang berawalan A aja.Hua………..Menyesal………….

Hai hai dah gak asing lagi kan ma Mr. Bean????????Tapi di sina Gw bukan mo bahas soal Mr.Beannya tapi pemain Mr.Bean Holiday, yang dah tayang lama…… banget tapi gw baru nonton nu, and baru taw kalo da cowok keyen di situ, namanya Max Baldry, di aklo gaj salah meranin tokoh Stepan,ituloh yang ceritany ilang digondol ma Mr. Bean.Kalo di liat – lit keyen juga loh gak percaya???????Check this Out……